Tas Stik Billiard


1.   TAS STIK MODEL  MEUCCI TUBE

CASE MEUCCI

Kapasitas    :   1 x 1

Material      :   PVC + Semi Skin

Harga           :   Rp.100.000,-


11 responses

19 09 2010
bramantya

saya mau tanya kalau onkos kirim di magelang brapa?
trus saya bisa hub. di no Hp mana?
tolong balas di YM saya.
bramantya_puja@ymail.com

20 09 2010
putra mandiri

soal tarif ongkos kirim anda bisa cek lansung ke web JNE dengan memasukan kota asal pengiriman Cilegon dan tujuan Magelang. Berat stik Dihitung 1 Kg / Pcs.
KonTak kami ada pada halaman tentang kami. Trims.

18 10 2010
haris

ada tas wat stick ga mas???

tq

18 10 2010
putra mandiri

tas blm ada ?

23 05 2011
christian

minta alamatnya. kirim ke e-mail saya.
thanks

24 05 2011
putra mandiri

ala,at &kontak kami ada di halama tentang kami &ncara transaksi.
trim’s.

4 07 2011
purnomo

bos nmpng tny,bola cue/putih hrg 270rb tu 1set/pcs,trim atas jwb n infonya

5 07 2011
putra mandiri

itu harga untuk 1 box ( isi 16 Pcs)
trim’s.

21 11 2011
Lusia Febriyanti Kusuma

aku mau bli tpi kok gak ada respon sih…..?

21 11 2011
putra mandiri

anda kontak kemana bos,.. ?

31 10 2015
Nikko Nitinegoro

apa model tasnya cuma satu itu aja mas ??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s