Stik billiard


Berikut ini adalah daftar stik billiard yang kami jual .

1. stik Billiard model 404.

Stik Billiard Model 404

Panjang   :   58 “

Berat        :   19 Oz.

Tip             :   10 mm.

Harga       :   Rp.300.000,-

2. Stik Billiard Model 702

Stik Billiard Model 702Panjang   ;   58 “

Berat        :   16 Oz.

Tip            :   10 mm.

Harga      :   Rp.300.000,-

3.  Stik Billiard model Carpus Pro 011

Panjang   :  60" Berat       :   21 Oz. Harga      :  Rp.300.000,-Panjang   :   60 “

Berat            :   21 Oz

Tip                :   12 mm.

Harga          :   Rp.300.000,-

4.   Stik Billiard Model carpus 003

Stik Model Carpus 003Panjang   :   60 “

Berat            :   21 Oz

Tip                :   12 mm.

Harga          :   Rp.300.000,-

5. Stik Model Carpus 007

Stik Carpus 007Panjang    :  60 “

Berat         :  21 Oz.

Tip             :  12 mm.

Harga       :  Rp.300.000,-

 

stik billiard,stik billiar,stik biliar,stik bilyar,stik biliard,jual stik billiard,jual stik billiar,jual stik biliar,jual stik bilyar,jual stik billiard murah,jual stik billiar murah,jual stik billiard murah,jual stik bilyar murah


288 responses

5 02 2010
alan

ada stik yang lebih ekskluifnya ga boss ?.,. yg harganya lebih mahal dikit. kalo COD ke bandung berapa min-or nya ?..
thank’s.

5 02 2010
putra mandiri

ada boss, tapi kami akan launching nanti tanggal 14 Pebruary. ada 2 model baru seri pertama. nantikan aja waktunya.
untuk COD Ke bandung minimum ordernya 100 Pcs.

12 04 2013
amhyq

ada yg merk predator gk boss

21 04 2013
Putra Mandiri

saat ini mohon maaf kami belum jual,Trim’s.

9 05 2010
lowrich

mw pesen stickk bliard yg 4 rtus rbu plus dapat tas ad ga

10 05 2010
putra mandiri

sorry bos , saat ini kami tidak menjual paket penjualan seperti itu.
trim’s.

13 07 2010
roseall

bro, ini jual eceran (satuan) atau banyak (minimum brp stick gt)????

24 07 2010
putra mandiri

kami menjual secara eceran dan grosir,.
untuk respon cepat sialkan hubungi kami via YM: biliardpm
trim’s.

27 07 2010
Oscar

thx y bos atas sticknya udah nyampe ne….
maaf baru sempat kasih comment…

thx2….

28 07 2010
putra mandiri

yup boss,.
sama-sama, terima kasih sudah berbelanja produk kami.
semoga anda puas dengan produk dan pelayanan kami.

14 08 2010
basri

Bos, gw mau nanya yg model 003 blue WRAP bener harganya segitu

15 08 2010
putra mandiri

benar boss,. harga jual kami memang segitu bahkan untuk pembelian secara grosir kami masih bisa kasi diskon.
Trim’s.

5 04 2011
sigit setyadi

cara mw pesan gmna boss?

14 04 2011
putra mandiri

infonya ada di halaman cara transaksi / kontak kami ke 0254-9038333.trim’s.

13 03 2012
imam kurniawan

boss klo gw pesen 2 bisa ga? trs gmn cr transaksinya??? ada no no simpati ga atau hp….gw mau tawarin ketemen2 nih klo lancar nti gw pesen banyak gitu

14 03 2012
Putra Mandiri

boleh bos, untuk cara transaksi bisa anda lihat di http://pmbilliard.wordpress.com/cara-transaksi semua keterangan dan kotak kami ada disana.
trim’s.

18 08 2010
sandya

bos klo k bogor pesen cuma satu brapa ongkirnya???
tlong kirim k email saya…
lord_of_ground@yahoo.com
thanx

19 08 2010
putra mandiri

jawaban pertanyaan anda sudah kami balas ke email anda,
TQ.

24 08 2010
Ryan

Gan, COPA SE 011 harganya msh bs turun? waktu itu aku ambil 2 unit model 003& 007.. klo copa 1 unit brp plus ongkir k tasik? bls k email..thx

27 08 2010
putra mandiri

OK, MAIL SENT,..
TQ.

6 09 2010
kiki

bos yakin tu green warp 003 harga nya segitu?
kalo bneran ogkir ke riau brp’an ea bos ?

7 09 2010
putra mandiri

betull boss,.
ongkos kirimke riau Rp.23.000,- / Pcs stik .
trim’s.

29 09 2010
Deden

Bos kalo gw beli yang model 003 red wrap 1 aja n kirim ke pamulang bisa ga?
terus dapet tas ato ga? terus gw bisa no telp yang bisa gw hub ga??

30 09 2010
putra mandiri

Bisa, kami menjual barang secara eceran ataupun grosir.
untuk pengiiriman ke pamulang Via paket YES dari JNE kami bebankan ongkos kirim senilai Rp.16.000,- / pcs stik.
untuk kontak silahkan ana kunjungi halaman kontak kami pada blog ini. Trim’s.

30 09 2010
surya

yang Model 003 BLUE WRAP untuk pemesanan 2 buah berapa ke Cikarang ?
Mohon dibantu yah……thanks

30 09 2010
putra mandiri

untuk pembelian 2 Pcs stik 003 Bue wrap kami bebankan biaya pengiriman ke cikarang Via paket YES dari JNE kami bebankan ongkos kirim senilai Rp.16.000,- stik.
untuk kontak silahkan ana kunjungi halaman kontak kami pada blog ini. Trim’s.

16 01 2012
aga

bos moel 003 RED WRAP untk pmsanan 1 buah k cirebon bs gk,,?
n gmn cra msen.a?

17 01 2012
putra mandiri

Bisa bos < kontak kami aja untuk pemesanan via telpon atau sms. Onkos kirim ke cirebom rp.20.000,-?Pcs.
trim's.

11 10 2010
abe

wew…stik model 009 ama blue wrap 003 bahannya dari kayu apa??ada yang canadian maple???trus baut penyambung berapa putaran???bls ya gan…minat bgt..ke bandung ongkir berapa ya???

13 10 2010
perkiraan harga stik biliar | Pagulayan's Blog

[…] sumber = http://pmbilliard.wordpress.com/stik-billiard/ […]

27 11 2010
justin

Ada stik break gak? bukan yang jumpbreak..

28 11 2010
putra mandiri

menurut sy ,pake stik model 007 aja boss,.

5 12 2010
abe

yoi…barang dah nyampe mas agan…thx ya…senang berbisnis dengan anda…

5 12 2010
putra mandiri

yup, sama-sama boss,.
thank’s.

29 01 2011
arif

bos stick 008-12 bner sgtu??klo sgtu bsa krim k’jkt g?

30 01 2011
putra mandiri

benar bos, harga yg tecantum adalah harga aslinya, kami melayani pembelian seluruh indonesia secara eceran ataupun grosir.
tq.

11 02 2011
rinjani

mnta daftae harga aksesoris ama meja yg 9 ft dong bos…balas email ya bos….

15 02 2011
wildan

main bilyard menyenangkan

24 02 2011
Nuryanto

ane tertarik ma stik 007, 010…
Kira” klo + ongkir k bekasi brapa ya?
Balas k email aj…tks.
nuryan2@ymail.com

24 02 2011
omri

bos klo pesan satu set stik yg untuk break n main serta tasnya ada gak,,klo ada brapa hargnya n bisa kirim ke merauke ,,,
klo bisa tolong infokan ke imel sy bos,,scepatnya ya mo di pek turnamen bulan maret minggu pertama. soalnya stik sy yg lama dah baling mungkin krn stik harga mura n di pake tuk ngebreak juga,,, ;-)
ini imel saya , omri_bb@yahoo.com
ym saya. omri_bb

14 04 2011
rainz

kalo ongkir k solo brp bung?saya minat green wrap na…tp cm pesen 1…apa harga masi segitu?trima kasih ya bung.
email saya, rainzy@rocketmail.com

17 04 2011
putra mandiri

mhon maaf baru respon, ya bos harga masih tetep segitu.
email kami kirim .trim’s.

16 04 2011
Bondan

bro klo pengiriman ke surabaya total plus ongkir brp??? saya rencana coba beli satu dulu pilih yang model 003. btw klo blh tau… ini merk nya ap ya? benarkah produk lokal sendiri… trms untuk balasan nya.

17 04 2011
putra mandiri

ongkir ke sby Rp.17.500/stik bos. jadi kalo anda beli model 003 + ongkir ke sby = Rp.87.500.
kami belum punya merek dagang bos.
trim’s.

26 07 2012
arly

maaf saya mau tanya..
saya mau beli stik yg harga.a 300ribuan dpt sarung.a juga..
tpi saya gga tau no tlvon anda..
tlg hubungi saya iaa. ni no saya 083899065545

28 07 2012
Putra Mandiri

Belum dapet hardcase/sarung dengan harga sekian bos,Mohon maaf.
kontak kami ada di halaman http://pmbilliard.wordpress.com/tentang-kami/
terima kasih.

4 05 2011
setiawan

thanks boz, stiknya dah nyampe sby,

8 05 2011
putra mandiri

Yup, bos,.. terima kasih telah membeli produk kami, semoga anda puas.

5 05 2011
Dmz

bro itu stiknya buat segala meja ato tertentu aja??

8 05 2011
putra mandiri

untuk segala meja Bos,..!

12 05 2011
dimas adi

bozzz stick model 003 masih ada ga??kalo ada cara pesan nya gmna?>bleh mnta no tlp nya??

12 05 2011
putra mandiri

masih ada gan, cara transaksi & kontak ada di halaman Cara transaksi.
trim’s.

24 05 2011
Agus T

Mas mau tanya ni stik biliiard 003 hrg nya rapa n ongkos krm ke riau dumai rapa.
Trus ujung stik yg kapur tu bs di ganti.cara pesan nya gimana.tlg krm ke email saya.tq

28 05 2011
putra mandiri

email terkirim, trim’s.

17 06 2011
purnomo

bos nmpang tnya stick model 003 blue,green, red wrap stick jump break semua boz
ongkir ke mlg brp bos?

18 06 2011
putra mandiri

tarif ongkos kirim ke malang Rp.19.000/pcs stik, untuk pemesanan silahkan anda hubungi kami di no telepon kontak kami.
trim’s.

20 06 2011
purnomo

boz mav ne itu stik jump break atw lokasi biasa boz ?

25 06 2011
sekedap_vega

boss saia mau nanya buat stick yg model 008 – 11 ongkir ke tulungagung brapa ya?? n saia harus bayar brapa buat itu stikck ..

26 06 2011
putra mandiri

onkos kirim ke tulung agung Rp.21.000/ stik.
harga stik sesuai yg kami cantumkan di deskripsi tiap model di halaman stik-billiard
trim’s.

6 07 2011
dex ozil

gan,stik model 003 masih ada????
kl biaya krim ke bali brp ya????

8 07 2011
putra mandiri

masih boss,..
onkir ke bali Rp. 21.000/Pcs stik boss.
trim’s.

14 07 2011
surya

stick green wrap + ongkir ke sangata brapa ya?
suryapratama36@yahoo.co.id

14 07 2011
putra mandiri

maaf boss, sangata itu daerah mana ya ?

14 07 2011
Jody Cicarelli

Barang udh sampai bos,trims.SEMOGA JUALANNYA MAKIN LAKU.

14 07 2011
putra mandiri

yup bos, semoga anda puas setelah membeli produk kami.
Trim’s.

20 07 2011
putra

mau nanya nie bos.
0nkos krim stick k riau,,perawang brapa ya boss….??

20 07 2011
putra mandiri

mhn faaf bos, omkos kirim ke mertuane ( rp,45.000/stik)

20 07 2011
putra mandiri

ongkos kirim ke Riau Rp.45.000/Pcs stik via JNE boss.
Trim’s.

2 08 2011
Andy

bos itu bener harganya 70.000 ribu rupiah atao gimana ?

2 08 2011
putra mandiri

salam hormat,
semua harga yang kami cantumkan adalah harga sebenarnya, jika anda trnasaksi jarak jauh maka kami tambahkan biaya kirim sesuai tarif dari exspedisi.
Trim”s.

2 08 2011
Andy

yang type 003 green warp sampai semarang kena berapa bos ? beli 1 boleh khan ?

3 08 2011
putra mandiri

ongkos kirim ke semarang Rp.16.000,- untuk tiap 1 pcs stik bosss.
Trim’s.

29 08 2011
zzzz

bos,kok murah murah mat sticknya palingan ini kualitas bawah ya … ane mau nyari stick kayak lucasi,mezz,meucci ada gak bos?

29 08 2011
putra mandiri

Harga stick Billiard yg kami jual memang relatif lebih murah dibanding model lain, soal kualitas anda bisa coba atau tanya ke rekan atau kenalan anda yg pernah membeli produk kami,kami yakin diantara rekan atau kenalan anda ada yg telah mencoba produk kami karena produk kami telah lama beredar dan tersebar luas seluruh indonesia .
soal merek stick yag anda sebutkan mohon maaf saat ini kami belum menjualnya.
Trim’s.

30 08 2011
Andy

bro ada stick yang agak premium nggak ?

30 08 2011
putra mandiri

mohon maaf sat ini kami belum menjual produk atau model lain selainyag kami display di sini.
trim’s.

7 09 2011
Galih

saya berminat yang 003 RED WRAP, ongkir k jogja atau purwokerto brapa ia ?? ada yang unilock gak ? kirim ke email saya..

7 09 2011
putra mandiri

Onkos kirim ke jogja Rp.17.500/Pcs stik Bos.
trim’s.

7 09 2011
christian

gan…
yang stick no 8 klo skalian ongkir ke sidoarjo brp?
thx gan

7 09 2011
putra mandiri

harga stik Model 003n Rp.70.00/pcs.
ongkos kirim ke sidoarjo Rp.21.000 / pcs stick.
Trim’s.

14 09 2011
nasir

mas.. mau tanya, saya msh newbie..
bedanya stick yang 007 cs dan wrap apa..?
kok harganya terpaut jauh? apa dari bahan/presisinya?
thx b4..
soalnya saya juga pengen beli nih..

15 09 2011
putra mandiri

Bedanya :
Model 007 titadak memakai lining benang pada handle cue model wRAP PAKAI,
Model OO7 Cue nya memakai bahan dasar kayu sonokeling sedangkan Model Wrap memakai kayu jati.
dan masih banyak agi bedanya, tapi itu perbedaan yg paling besat & mendasar.
trim”s.

24 09 2011
nasir

oohh gitu,,, jadi yang paling bagus yang mna nih..??
hehehe,,,

18 09 2011
christian

gan…
kok blm dtg” ya?
apa hri mnggu mmang tdk bs ya?
mhon knfirmasi gan..
hrap maklum..
thx gan..

20 09 2011
Christian

wah..
trnyata brangnya di transit dlu di jkt gan..
makanya agak lama..
tp brg sdah sya trima..
kndisi = jempol 2
brang bgus jg…=]
thx gan…
hhee

21 09 2011
putra mandiri

Ok,bos,. mhn maaf kao agak telat, munkin karna akhir pekan.
kami tunggu pesanan selanjutnya.Trim”s.

21 09 2011
ramaa

bang lokasi nya daerah mana

21 09 2011
putra mandiri

kami di Banten Bos.
trim”s.

24 09 2011
Taufik'y Ana Rm

mas untuk pemesanan gimana n saya berminat sama 007 sama 006, untuk ongkos kirim ke banjarmasin brp mas

25 09 2011
Taufik rahmattullah

mas saya mau pesan gimana caranya n ongkos ke banjarmasin berapa

26 09 2011
putra mandiri

untuk pemesanan silahkan kontak kami di 0254-9038333,
ongkos kirim ke banjar masin via JNE Rp.25.000/pcs stick.
trim”s.

1 10 2011
faries

bro saya di serang.ini toko nya berada dimana?

1 10 2011
putra mandiri

sialhakan kontak kami via telpon. trim’s.

1 10 2011
yubi

boz..
buka cbng di mana??
kalo ke cicalengka bandung ongkir berapa??
cara bayarnya gimna??

1 10 2011
putra mandiri

mohon maaf kami belum punya cabang di lokasi lain,sementara ini kami hanya berjualan secara online.
ongkos kirim ke bandung Rp.20.000/pcs stick.

4 10 2011
muhammad reza pahlepie

Boz ,ada jual stick jump break gak ?

10 10 2011
fajar

bos saya mau pesan 1 stick billiard modelnya 003 red wrap,,,
tlng kasih info gmn cara transaksinya ke email ; suhendro_fajar@yahoo.com
saya tinggal di palembang

10 10 2011
putra mandiri

boleh bos,.
email sudah kami kirim.
trim”s.

12 10 2011
jemy

bos..klau harga stick yg model sambung itu kira” utk harga kisaran brp..?tks jemy.BANDUNG

15 10 2011
putra mandiri

untuk harga sesuai dengan yg kami tulis di deskripsi produknya yaitu Rp.70.000/Pcs.
trim’s.

12 10 2011
Ganang D Ace

bos masih nrima pesanan kgak???

saya di jogja gmn cara pesenya??

15 10 2011
putra mandiri

masih bos,
untuk cara transaksi silahkan kunjungi hal http://pmbilliard.wordpress.com/cara-transaksi ataua kontak kami di 0254-9038333 . 081807151333
trim’s.

15 10 2011
Igtdjohan

Bro,saya mau yg model 008 kirim ke jakarta buat artis pendatang baru?tq

15 10 2011
putra mandiri

boleh bos,..
ongkos kirim ke Jakarta Rp.17.000 / Stick.
trim’s.

1 11 2011
omen

boss gw pesen 1 yang Model 003 BLUE WRAP..gw d jakarta gan,,,,ongkir’y brpa?

2 11 2011
putra mandiri

Boleh bos,
onkos kirim ke jakarta Rp.15.000 utuk pengiriman 1 pcs stick via JNE.
trim”s.

9 11 2011
ogex

ongkir ke bengkulu berapa bos? ane pesen 1 stick maen (model 003 red wrap+ 1 stick break)…utk testing pertama

21 11 2011
putra mandiri

Onkos kirim ke bengkulu Rp.20.000,- / Pcs stick Bos..
Trim’s.

21 11 2011
ardeefreeardee

bos,
mau pesen :
1.Stik billiard model 007
2.tas billiard MEUCCI bulat
untuk daerah Juanda-Surabaya.
Total + ongkos kirim bisa di email ke ardee_free@yahoo.co.id.
Thanks.

21 11 2011
putra mandiri

alamat kami dah di kirim ke email.
trim”s.

21 11 2011
putra mandiri

email telah kami kirim,
trim”s.

22 11 2011
Aditya Bagap

kira2 berapa hari yaa pengirimannya sampai..? saya mau yang model stick 008 dan tas yang meucci kira2 untuk total pembayarannya brapa yaa sekalian kirimnya ? saya berdomisili di daerah jakarta selatan .

3 12 2011
Aditya Bagap

oke boz stick udh sampe terima kasih yaa ..tinggal dicoba nih

13 12 2011
Rizky

bos,gw minat nih stik nya yang model 007 / 003 red wrap. tapi masih bingung juga lebih enak mana sih yang sambung 2 sama sambung 3? sama tas polos oval. gw di ciledug. kira2 berapa ya? udah gw add YM gan. bales ya.

13 12 2011
putra mandiri

semua menurut kami bagus tergantung kebutuhan dan aplikasinya bos,
harga sesuai yg kami display di keterangan gambar,onkos kirim ke cileduk Rp.15rb/ Pcs stik.
trim’s.

17 12 2011
fahmi

bos ..ada penjualan stick break / shotjump kaga?
pembelian bisa via transfer?

18 12 2011
putra mandiri

belum jual bos, bisa transfer ke rek BCA atau mandiri.
trim’s.

22 12 2011
lukman

boz sy di ciruas-serang, toko nya dmn sy mau bli lgsng ga lwt online…

22 12 2011
putra mandiri

silahkan kontak kami by Phone bos,
trim”s.

28 12 2011
adi

Bos mau tanya ane mw beli stik 003 blue wrap dan tas billiard MEUCCI oval. brp plus ongkir k lampung bos?
tlng balas k email. Trims

29 12 2011
putra mandiri

email terkirim bos,,
trim’s.

3 01 2012
Surya

boss kalo mau pesan yang 010 + 003 blue wrap…ke Solo jadi brp ??

3 01 2012
putra mandiri

untuk pembelian 1 pcs stik model 010 dan 1 pcs Stik model 010 kirim ke daerah solo nilai tagihan belanjanya kami kirim lewat email ke anda bos,.
trim’s.

4 01 2012
tegar

mz,benar harga segitu..stickna..??biasa kita transfer uang dulu ato stick sampai dulu…?klo memang segitu q jga mau mesen..

5 01 2012
putra mandiri

ya memang benar segitu harganya bos, seperti yang kami tulis di blog dan saya katakan waktu anda telpon saya.
sistem transaksi kami adalah uang pembelian ada transfer terlebih dahulu setelah itu kami baru kirim barangnya.
Trim’s.

11 01 2012
hendra

untuk ukuran cue nya bisa nyesuain ngak boz ..? aku butuh yang 10 mm untuk bola billiar kecil, dan berapa harga nya untuk wilayah surabaya ?

11 01 2012
putra mandiri

untuk model cue kecil dengan tip 10 mm anda bisa pake stik model 006. harganya seperti yang tercantum di deskripsi pruduknya.
ongkos kirim ke daerah Surabaya Rp.20.000 / Stik.
Trim’s.

12 01 2012
Mul

gan, mau nanya nih,,
stik model 007 ada motif lain g?
trus Biaya kirim ke kendari (sultra) it brpa gan? n Nyampex kira2 brapa lama gan??
trims.

13 01 2012
putra mandiri

model yang ada saaat ini hanya ada yg itu bos, onkos kirim ke sultra Rp.45.000,- via paket JNE estimasi lama pengriman 3 hari.
Trim’s.

13 01 2012
Iqbal Streetcoreandsreamo

saya mau pesan owh?

13 01 2012
Ichi Kuro Niawan

gan??? saya mau pesen yg model 007 Ongkos kirim ke TEGAL berapa? n sampai berapa hari gan?

14 01 2012
putra mandiri

Boleh bos, silahkan kontak kami untukmelakukan pemesanan, Onkir ke tegal Rp.20.000/Pcs stik. estimasi pengiriman 3 hari setelah transaksi sampai ke anda.
trim’s.

13 01 2012
yubi

om kalo mau beli 1 biji aja bisa gg??

14 01 2012
putra mandiri

Boleh,. silahkan kontak kami untuk melakukan pemesanan.
trim’s.

13 01 2012
yubi

bang ini sungguhan kan< gak bohong??

14 01 2012
putra mandiri

maksud anda , Bohong gimana bos ?

15 01 2012
yubi

ya gak nipu gitu..
tar saya dah pesan dah trans malah ga di dirim..
kalau bisa bukti foto kwitansi JNE nya krim ke e-mail saya ya bang..
x1.s1yubiyuham@gmail.com
thanks.

16 01 2012
putra mandiri

maaf bos kalo memang anda kurang percaya silahkan datang aja ke tempat saya untuk COD,
nanti akan kami upload Tumpukan foto resi Pengiriman JNE saya di blog ini kalo memang itu bisa membuat anda percaya bos.
Trim’s.

16 01 2012
yubi

ok bos..
mau nya nih kalo tokonua / cabang di bandung ada gg??

17 01 2012
putra mandiri

kami ga ada toko bos, saat ini kami hanya jualan secara online.
trim’s.

18 02 2012
ilham

gan ane pesen satu(1) model 003 red wrap,,harga nya masih segitu bosss,ongkir nya brp?

19 02 2012
putra mandiri

boleh bos,harga sesuai yg kami tulis di ketersngsn,Kirimnya ke daerah mana bos ?

22 02 2012
ilham

purwakarta bos

25 02 2012
ilham

stick dah nyampe dgn selamat bos,,,tq,,,ane skr butuh sarung nya bos,,yg murah aj,maklum newbie

20 02 2012
widhi

boss stik model 006 harganya benar segitu…?
itu terbuat dari apa..?
kalo ongkos krim ke salatiga brapa..??

22 02 2012
putra mandiri

dari kayu bos,
onkir ke salatiga RP.15rb/pcs stik

23 02 2012
widhi

cara mau beli gmana boss..?

25 02 2012
carbell

boss..
kirim ke Palembang brapa boss???

6 03 2012
david

klo krm ke banyuwangi oknya berapa bos,,..?

6 03 2012
Putra Mandiri

Ongkir ke banyuwangi p.23.000/pcs stik bos.
Trim’s

6 03 2012
vicky

trusted seller ;)

6 03 2012
Putra Mandiri

Thank”s Bos

11 03 2012
david

ongkos kirim ke banyuwangi brp bos,..?

11 03 2012
Putra Mandiri

Ongkir ke banyuwangi Rp.23.000?pcs stik bos.
Trim”s

12 03 2012
gunawan

bos saya mau pesen 3 buah, yang 003 green warp, 008, dan 007. tolong dihitung beserta ongkos kirimnya ke solo. balas ke email saya ya bos…

12 03 2012
Putra Mandiri

email sent bos,
Trim’s

13 03 2012
joni sitampan

thx bos, maaf baru ol nih, barangya udah sampe dgn selamat,
wkwkwkwk, mantap tenan boss,
saran ya bos, kalo bisa sekalian aja ada tas n gloves,
extra charge juga gpp
aniway, makin sukses boss

14 03 2012
Putra Mandiri

sip bos, saran anda kami tampung,
Trim’s

21 03 2012
@ekolalat

Boz z mau pezan stik model 003 RW…
KirimX ke surabaya boz…
Boz ada pin ввм™ nya ta? Kalo ada aku minta agar lbi mudah

21 03 2012
Putra Mandiri

boleh bos, onkir ke surabaya Rp.20rb/stik.
Pin BB ada di kontak kami bos.
Trim’s

22 03 2012
hendra

aq mw pesen yang model 003 W tapi untuk TIP yg ukuran 10 mm ada ngak boz ???? krm sby.

22 03 2012
Putra Mandiri

mohon maaf blm bisa bos..
kami jual paket jadi, ga bisa custom.
thank”s

24 03 2012
dedy

gan, untk ongkir ke bangka belitung brp 1kg? type 008-12 brp stick utk 1kgnya? thanks…

24 03 2012
Putra Mandiri

onkirnya Rp. 22.000/pcs stik bos
Trim”s

25 03 2012
dedy

tuh kan bos Rp.22.000,-. saya pesan 3 utk model 008 atw 008-12nya, yg model lainya menyusul bos. mohon dibls klo iya saya mo lngsng transfer.

26 03 2012
Putra Mandiri

udah sy balas dengan penjelasan di komentar anda terdahulu,
trim’s.

29 03 2012
chiko

bos,mislkan saya pesan,tapi belum jadi total.mksd y,yang belum di cat, harga masih bisa turun ga,

30 03 2012
Putra Mandiri

mohon maaf bos, saat ini kami hanya menjual stik dalam keadaaan/kondisi seperti yang kami display.belom bisa atau terima pesanan secara custom.
trim’s.

30 03 2012
Putra Mandiri

mohon maaf bos kami hanya menjual stik yang sudah jadi tidak menjual tiap bagian atau custom.
trim’s

30 03 2012
dedy

Gan saya pesan lg
type 007 : 1pcs
type 003 GW: 1pcs
type 003 BW: 1pcs
type 003 RW: 1pcs
total blanja 370rbu + ongkir 92rbu ya gan = jd 462 rbu smuanya.
balas ke hp ane aja gan 081377721353
dedy (pangkal pinang-bangka)

30 03 2012
Putra Mandiri

ok bos,,
trim’s.

1 04 2012
dedy

ok gan, senin pagi uang saya transfer. fast respon ya gan..

4 04 2012
Putra Mandiri

tq bos

22 04 2012
mulyadi

gan kalo stik braek model 3 0 brapa gan./

23 04 2012
Putra Mandiri

maksud anda yg model mana bos,, ?
Trim’s

23 04 2012
sany

gan ada jual tas nya juga gag ??
bls ksini aja sanyjamco003@gmail.com

23 04 2012
Putra Mandiri

ada bos sialhakan l\kunjungi halamah tas billiard di blog kami.
Trim”s

28 04 2012
mulyadi

gan lo stik 308 itu stik play ato stik braek gan.?

28 04 2012
Putra Mandiri

lebih cocok buat stik maen (player) bos.
Trim”s

28 04 2012
mulyadi

trus yg cocok stik braek yg mna bagus bos.?

29 04 2012
Putra Mandiri

kalo menurut saya pake 305,307 atau 007 bos.
trim’s

4 05 2012
Pras Diamond

ada forom di kota bogor engak?

4 05 2012
Putra Mandiri

belum ada bos.
Trim”s.

5 05 2012
Afrianto

Thanks boos,,,
Stik udah kuterima,,,
Tapi ulirnya kayu yea,,,
Tpi mantep juga buat maen,,,,
Thanks boos,,,,

5 05 2012
Putra Mandiri

sip bos…
kan sesuai pesanan anda.
trim’s.

11 05 2012
ippang

gua minat yg tipe 003 , kalo d krm k purwokerto+0ngkir brapa y?

12 05 2012
Putra Mandiri

Boleh bos,
Onkir ke Purwekerto Rp.15.000.
Trim”S

15 05 2012
mulyadi

gan 307 ongkir ke kalimantan tengah brapa gan.?

15 05 2012
Putra Mandiri

onkirnya Rp.67.000 / Pcs stik bos.
Trim”s

16 05 2012
fadil

bos, boleh minta katalognya?
kirim email..

16 05 2012
Putra Mandiri

Mohon maaf saat ini kami belum menerbitakan/Membuat katalog.untuk segala keterangan kami muat di blog ini.
Trim’s

1 06 2012
mulyadi

bos model 009 masih ada g barang nya tuh.?

22 06 2012
Rendy

mudah bengkok gk bos stik nya

27 06 2012
Putra Mandiri

soal itu tergantung cara dan umur pemakaian bos.

25 06 2012
Firman Bbc

bos kalau ongkos kirim ke medan berapaan 1 stick nya

27 06 2012
Putra Mandiri

ongkir ke medan @Rp.40.000,- via paket JNE bos.
Trim’s.

27 07 2012
I am

Klo pesen 1 003 red wrap k bgr brp?brp lama?

28 07 2012
Putra Mandiri

harga Stiknya Saat ini @Rp.100.000. ongkos kirim ke bogor via paket YES / kilat dari JNE @rp.15.000. estimasi barang sampai 1 malam.
Trim”s.

31 07 2012
mahasiswa

Terimakasih atas tulisannya yang sangat padat informasi.
Kapan-kapan saya akan mampir lagi ke blog ini. Terus berkarya ya…

2 08 2012
candra

thanks bos…. Stik billiard model 003 RW sudah mendarat dg selamat d bandung… regards

3 08 2012
Putra Mandiri

Sip> Terimakasih atas kepercayaan anda membeli produk kami.

8 08 2012
Tungguk Plonco

stick yg 704 ada jual satui set kah bos,,maksudnya lengkap stik jump sama break nya,,,trus kena berapa klau lengkap? trus ongkos kirim ke kaltim brpa bos?

8 08 2012
Putra Mandiri

tidak ada bos, Kami jual satuan,bukan set.
Onkos kirim ke kal_tim @Rp.30.000/pcs stik.Trim’s

12 08 2012
eqy

gan ane pemula ane biasa main bola 9 dan 15 ane lbih suka stik yang agak berat. Kira2 yang cocok buat ane yang mana yah. Ane minat pgin pesen satu kalo bisa sekalian tasnya. Bls via email makasiih.

15 08 2012
Putra Mandiri

kalo menurut saya stik model apa saja cocok-cocok saja bos.tinggal menyesuaikan cara pemakaianya, soal berat kan memang ada stik di buat berbeda tinggal pilih saja mau yg berat berapa OZ . Trim”s.

28 08 2012
Rizky Ferdinand

gan…
stick 003 RW masih ada ga?
trus harganya berapa kalo include ongkir kebekasi?
tq

9 09 2012
Putra Mandiri

masih Bos, @Rp.155.000 include ongkir Ke bekasi.
Trim’s.

29 08 2012
Rizky Ferdinand

mas…
masii ada gag yg RW 003?

9 09 2012
Putra Mandiri

masih ada bos.
Trim’s.

4 09 2012
kris

bos masih terima pesanan?
ada jump stick gak?? ongkir jogja brp ya?

9 09 2012
Putra Mandiri

ya bos.. jump stik blm ada bos.
Trim”s

13 09 2012
Kalbanu

mas..
mw order 1 buah Billiard Model 003 BW

dan 1 buah Tas Stik Billiard Model Meucci
td sih udah emaill.. mungkin pending kali ya

13 09 2012
Putra Mandiri

ya bos, udah masuk.
Trim”s

20 09 2012
Putra Mandiri

Ok. Dajh masuk bos< Tinggal Follow up saja,
Trim's.

17 09 2012
Tn. Tegar

Mas Anom udahh sampee dengannn selamat seri 404 nyaa :)

emmm.. nanya dong..
beda 003 bw,gw,rw apa ya??

teruuuussss

kapan nih softcase untuk 2 sticknya launching?????

20 09 2012
Putra Mandiri

Ok. Terimakasih atas kepercayaan anda membaleli Produk kami,
Perbedaan model itu hanya pada benang lining nya saja bos. nanti kalo softcasenya sudah ada anda akan kami kabari atau anda harap sering-sering berkunjung ke blog ini untuk melihat update produk yg ready stock.trim’s.

19 09 2012
Stefanus Kalalo

Betul itu…???
Aka mau pesan,tape serius ….
Ini nomor aku 089698547267

20 09 2012
Putra Mandiri

Ya bos trim”s.

25 09 2012
aris

bos stick yang ada hanya di gambar atas doang ?
atau ada yang lain ?

1 10 2012
Tn. Tegar

mas anom…
untuk 007 bisa gg tip nya 14an?
harga nambahh juga gpp koo…. :)

1 10 2012
Putra Mandiri

mohon maaf bos, kami tidak menjual produk custom.
kami hanya menjual sesuai spek yang sudah ada.
Trim’s.

5 10 2012
Verbuzt Soekamti

ongkir smpe ke tegal brpa gan?

7 10 2012
Putra Mandiri

Rp.20rb/Pcs bos.

8 10 2012
galih

gan klo yg model 003 BW bisa kuarang gak end klo ongkir jakarta berapa?

9 10 2012
Putra Mandiri

itu sudah hargapas untuk 1 pcs stik bos, belum termasuk onkir dan hardcase.
onkir ke DKI @Rp.15.000/pcs stik. Trim’s.

9 10 2012
galih

gan plus dapet softcase\sarung gak?

16 10 2012
Putra Mandiri

ga dapet bos, Hanya stik saja.
Trim”s.

15 10 2012
angga

bos,pesan stik 003 rw,brapa kirim ke tg.uban,kepulauan riau?(ongkir n harga)sms ke no ini ya bos 085668269257

16 10 2012
Putra Mandiri

ongkir ke KepRi Rp.60rb,Harga stiknya rp.140rb.Jd total tagihanya Rp.200.000.
Trim”s.

26 10 2012
andre

bos kalau harga stik 007+ongkir ke pontianak berapa duit tu

27 10 2012
Putra Mandiri

Harga stik nya Rp.100.000, Ongkos kirimnya Rp.25.000. Jadi totalnya Rp.125.000,-
Trim’s

4 11 2012
diaz

boss stik model 306 yg di fb masih ada kah ???
thx

5 11 2012
Putra Mandiri

sudah sold out bos.
trim”s

19 11 2012
Putra Mandiri

udah ga ada bos..
trim’s

6 11 2012
Pelatihan di Malang

Apakah boleh pengunjung blog berkirim tulisan ke blog ini, dan apa saja ketentuannya? Bilakah ada peraturan tertentu yang wajib dipenuhi oleh pengirim artikel?

Atas kesempatannya kami aturkan terimakasih.

7 11 2012
Putra Mandiri

Salam hormat,
Siapapun kami persilahkan untuk berinteraksi atau membagi tulisan nya di blog ini dan kami sangat berterimakasih karenanya,
Tetapi kami harap Topik/temanya mengenai billiard bukan iklan atau membahas hal-hal lain diluar billiard.
Terima kasih.

12 11 2012
ichal

bos, stik 003 BW masih ada?

12 11 2012
ichal

bos, stik 003 BW masih ada?
kalo ada kirim ke Samarinda + ongkir brapa ya?

12 11 2012
Putra Mandiri

masih bos, onkirnya Rp.60 rb.
trim”s

20 11 2012
ariz

bos pesan stik model 003 rw + ongkir daerah banyuwangi brapa?
jawab sms ke 082331487402 ty

26 11 2012
Putra Mandiri

ongkirnya ke banyuwangi @rp.20.000/Pcs stik bos.
jd totalnya @Rp.160.000,-

20 11 2012
zaini

mau mesan model 003 blue werap,kalau ongkir ke banjarmasin berapa??

26 11 2012
Putra Mandiri

ongkirnya @Rp.60.000,-

23 11 2012
Giovanno

Bos PM, gw tertarik dan mau beli (satuan) untuk stick yg 003 RW ma onkir jd brp bos?

23 11 2012
Giovanno

ke Jakarta Selatan bos

29 11 2012
bangun

bro kalo beli stik break sma stik mainnya yang ok smpe berapa?kirim purwokerto tapi saya ga tau no kontak anda bro
balas bro

29 11 2012
Putra Mandiri

soal pilihan model stik silahkan anda pilih di halaman stik billiard di blog ini.disana lengkap semua keterangan dan gambarnya bos,
untuk onkos kirim ke purwokerto @rp.20.000/pcs stik.
trim’s

29 11 2012
bangun

kalo bisa yang fiber glas broo

29 11 2012
Putra Mandiri

yg bahan nya fiber saat ini kami blm jual>
trim’s

30 11 2012
bangun

kalo pesen yang model 701 cuman 1 aja boleh engga?transaksinya gmna?

4 12 2012
Putra Mandiri

boleh bos.. untuk petunjuk transaksi silahkan lihat di halaman cara transaksi. Trim”s.

9 12 2012
rey

bos itu merek apa aja bos?

16 12 2012
Deni Pratama

Gan,ane rencana mau pesan stik billiard model 704 dan ongkir nya ke kalimantan berapa ??? Apakah ada potongan harga kalau ane ambil 3 ??

17 12 2012
Putra Mandiri

kalimantanya kabiupaten apa bos, soal harga kami hanya memberikan diskon untuk pembelian di bawah 50pcs/model.untuk model 704 saat ini kebetulan stocknya tinggal 1 pcs. Trim’s.

21 12 2012
Deni Pratama

Kalimantan timur,kabupaten sangata kutai timur…
Kalau 003 rw + ongkir nya brp gan ??

27 12 2012
Putra Mandiri

ongkirnya Rp.60.000 bos.
Trim’s.

15 01 2013
nova kurniawan i putu

gan mau pesen utk ke bali yg 003 BW, brp hari nyampe? brp ongkir?
no.hp saya 081339664969
trim’s

15 01 2013
Putra Mandiri

jika lokasi anda di perkotaan estimasi 2 hari sampai bos. ongkos kirim nya Rp.40.000.
trim’s.

24 01 2013
mudd's solitario

Stik Billiard Model 402. it benar harga nya boss..

24 01 2013
Putra Mandiri

Ya bos harganya Rp.280.000,-
trim”s.

19 01 2013
alem

gua pemula butuh yang ringan lurus tip yang besar bagus yang mana ?
email ke alemzafri48@gmail.com

29 01 2013
adi

bos numpang nanya kalok yg tipe 704 sekalian ongkir ke lampung brapa ya?

30 01 2013
Putra Mandiri

ongkos kirim ke lampung @Rp.43.000. jd total tagihanya @Rp.323.000.
Untuk cara transaksi silahkan lihat di http://pmbilliard.wordpress.com/cara-transaksi/
Trim”s.

4 02 2013
safik

klo ongkir ke jawa,semarang berapa ya bos??

5 02 2013
Putra Mandiri

Ongkir nya @Rp.20.000/Stik bos.
trim’s

2 03 2013
aragon

agan yang satu emang recommended seller, top banget lah. barang sampai dengan selamat packing juga mantab banget. makin laris gan jualan nya.

16 03 2013
Putra Mandiri

sip bos, Terima kasih telah membeli produk kami. Kami tunggu order selanjutnya.

20 03 2013
Aran Ril

Boss aku mau cari meja Billiard ukuran kecil (meja billard yang suka di pakai di daerah jawa timur dimana ya. tolong INFOnya Boss Thanks ya.. kalau ada hub.081218414956.)

23 03 2013
Putra Mandiri

salam hormat, untuk info yg jual meja daerah sana mohonmaaf ane blm bisa kasi info bos.
Trim’s.

25 04 2013
AzizSlaming BrutallDeath GoreGrove

mas ini stick buat bola besar apa kecil ?
ent nie tokoe daerah surabaya tha ?
soale aku wong suroboyo mas ?

19 05 2013
Affandy

Perusahaan saya bergerak di sawntimber kayu sonokeling atau rosewood indonesia, saya melayani produk sawntimber apa saja misal : stick biliard, drum, pancing, meja biliard, dan produk2 lainya yang berhubungan dengan kayu sonokeling info lanjut silakan email ke : sonokelingwkf@gmail.com

29 05 2013
arieft666@gmail.com

gan ane ada stik poison bolt 2 new kalo nte minat hubungi ane aja :)
nih pin bb ane 239b586f

13 09 2013
Fernaldi Anggadha Putra

Uang sudah saya transfer .. saya bsa menghubungi kmna karena bbm pending..
Kelanjutan unuk barangx bagaimana

13 09 2013
Putra Mandiri

dana pembayaran anda telah kami terima,mohon maaf ada sedikit masalah gangguan komunikasi ,Barang pesanan anda telah kami kirim via JNe ke alamat anda.
Nomor resi sudah kami sms/bbmkan ke kontak anda.trim’s.

30 10 2013
aan

kalau barang diatas sekalian ongkir ke pekanbaru berapa yahh,,
tolong dibantu, thanks

12 12 2013
Putra Mandiri

Ongkos kirim ke pekan baru @Rp.40.000/Pcs stik Via JNE bos. Trims

10 12 2013
sugiharto

Slamat sore,
ada jual tas stick untuk 1 / single stick.
Jika ada berapa harga termasuk ongkos kirim?
Pls.addvise
thanks
sugiharto

12 12 2013
Putra Mandiri

sore bos,ada silahkan pilih saja di halaman http://pmbilliard.wordpress.com/aksesoris/ disana lengkapketeranganserta harganya. Onkos kirim berbeda tiap transaksi tergantung lokasi tujuan pengiriman.Trim’s.

5 02 2014
Ipda Ryandi Sahenza

oiya gan.. ready stock master Tip/ cue tip black kamui clear , predator or hirano gak gan ?? klo ada sekalian infoin harga’y ya gan,, :) ditunggu respon’y n Thanks

26 03 2014
Putra Mandiri

Mohon maaf produk yang anda tanyakan saat ini kami belum menjual.Trims.

28 04 2014
Dar Suryadi

Bos…stick model carpus pro 011 dan tas predator masih ada g?.n brp total biayanya jika pengiriman ke kota pekanbaru.tks

14 07 2014
Putra Mandiri

masih bos. onkir ke pekanbaru untuk pembelian barang tersebut @rp.60.000. Trims.

8 05 2014
Geka

kalo wilayah solo tambah berapa ya ??

14 07 2014
Putra Mandiri

onkir ke solo untuk pembelian 1 pcs stick @Rp.25.000. Trims.

26 06 2014
Asep Furqon

Maaf bos mau nanya. untuk Agen stick Bilyard Dibanjarmasin, Dimna ya posisi nya. thenks.

25 08 2014
sadam

mas ada stik untuk bola kecil

11 09 2014
Yuddy Suprapdi

sm tasx kh tu mas?

12 09 2014
Putra Mandiri

blm bos.. trim”s.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.